19 October 2019

Viral Leher Bocah SD Terjepit Bangku di Ruang Kelas

Konfrontasi - Sebuah video yang beredar di media sosial menyita perhatian warganet. Ya, video itu menunjukkan nasib malang seorang murid sekolah dasar yang lehernya terjepit bangku di ruangan kelas.

Dalam video yang dibagikan oleh pengguna akun facebook @Kirana Putri Anjelina, tampak bocah malang itu tak berkutik terjepit di celah balok bangku. Seorang guru mencoba melepaskan leher anak itu. Ironisnya, kejadian itu justru jadi bahan tertawaaan para teman di kelasanya.

Sang guru terlihat beberapa kali memukul senderan bangku untuk melepaskan leher anak itu namun tak membuahkan hasil. Beberapa teman anak itu tampak sesekali mengipasinya lantaran kegerahan. Setelah beberapa kali dicoba hasilnya nihih, akhirnya, sebilah gergaji kayu pun diambil untuk memotong balok tersebut.

Tak lama kemudian, balok kayu berhasil dipotong dan menyelamatkan anak itu. Terdengar riuh tepuk tangan dari para murid yang ada di kelas.

Seusai insiden itu, salah satu guru wanita bertanya kepada anak itu mengenai alasan mengapa lehernya bisa sampai terjepit. Anak itu pun gugup dan hanya menjawab kejadian berawal saat dirinya bermain bangku bersama rekannya.

"Saya tanya ini permainan apa tempat duduk? Kenapa bisa sampai di kepala?" tanya sang guru.

Sang guru lantas memanggil murid lainnya yang bermain bangku tadi. Para murid itu pun diberi nasihat untuk tidak lagi melakukan permainan yang membahayakan keselamatan mereka. Video ini kemudian mengundang beragam komentar dari netizen.

"Itulah anak-anak kalau sedang main apapun bisa terjadi," tulis pemilik akun @RIff Gambler.

"Ada-ada aja. Ingat masih sekolah dasar dulu," tulis @Gealgha.

"Itulah kebandelan anak-anak," komen @Nurra Ghania Nur Ghania. (oke/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...