28 May 2017

Usai Tenggak Miras Oplosan, Tukang Ojek Tewas

KONFRONTASI - Setelah menenggak minuman keras (miras) oplosan, tukang ojek di Jalan Jembatan 1 Balai Kambang, Condet, Kramat Jati, Jakarta Timur, tewas. 

Ketiga pria malang ini diketahui bernama Andi (25), Irwan (45), dan Indra (32).

Meski sempat dilarikan ke Rumah Sakit Pasar Rebo lantaran mengeluh sakit di bagian lambung, namun ketiganya harus menghembuskan napas terakhir secara bertahap karena nyawanya tak berhasil tertolong.

"Kejadiannya dua hari lalu, Irwan dan Indra ini baru hari ini, sedangkan si Andi meninggal kemarin," ujar seorang warga, Lutfisyah, Rabu (3/12/2014).

Menurut Lutfi, cairan yang diminum ketiganya diketahui mengandung spiritus yang dicampur ke dalam miras sejenis cap tikus. Senin 1 Desember 2014, para tukang ojek tersebut membeli miras oplosan di sebuah toko kelontong yang tak jauh dari pangkalan.

"Dibeli dalam paket yang dimasukan botol minuman berukuran satu liter, setelah di cek, ternyata terbakar jika disulut api, seperti ada bau spiritus," jelasnya.

Warga pun kemudian menggerebek toko kelontong tersebut. Namun saat didatangi puluhan warga, pemilik toko telah melarikan diri. Dari penggerebekan itu, warga menyita barang bukti berupa miras oplosan siap jual dan langsung dilaporkan ke pihak berwajib.

Kami laporkan ke Polsek Kramat Jati dan sedang diproses," imbuhnya.[oke/ian]

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



News Feed

loading...

Baca juga


Loading...