21 May 2019

Terpengaruh Miras, Suami Lempari Istri dengan Pisau Hingga Tewas

KONFRONTASI-Seorang Ibu Rumah Tangga bernama Agu Haluk, tewas ditangan suaminya sendiri, PW (43). Setelah ditusuk menggunakan pisau di kediamannya di Kelurahan Gurabesi, Distrik Jayapura Utara, pada Selasa 23 April 2019, pukul 22.00 WIT.

Kapolres Jayapura Kota, AKBP Gustav R. Urbinas, yang dikonfirmasi melalui Kasubag Humas Polres Jayapura Kota, Iptu Jahja Rumra, mengungkapkan, kejadian itu berawal keduanya terlibat cekcok, hingga sang suami melemparkan sebilah pisau ke arah korban, dan tertancap pada tangan kanannya hingga tembus.

"Diduga korban kehabisan darah, dan kemudian meninggal dunia. Sementara pelaku yang merupakan suami korban langsung meninggalkan korban, tanpa membawanya ke rumah sakit," kata Jahja kepada wartawan, Rabu (24/4/2019).

Hingga saat ini, polisi masih memburu pelaku. Sementara, korban menjalani visum di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Papua.

"Pelaku PW sedang dikejar oleh tim opsnal. Sementara korban tadi pagi dievakuasi ke RS Bhayangkara, dan dilakukan visum. Hasilnya korban mengalami satu luka tusukan di tangan," jelasnya.

Polisi pun meminta kepada pelaku menyerahkan diri untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Kami harap menyerahkan diri, dan bertanggung jawab kepada keluarga korban agar tidak melakukan upaya pembalasan hingga memicu permasalahan baru. Kami harap keluarga juga mempercayakan penanganan kasus ini ke polisi," pungkasnya.[mr/okz]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...