25 November 2017

Terlalu, Bocah Berseragam SD Sudah Tenggak Miras dan Merokok

Konfrontasi - Media sosial dihebohkan dengan foto aksi bocah melakukan hal-hal yang tak pantas. Bocah-bocah yang beberapa di antaranya berseragam sekolah dasar (SD) itu disebut-sebut sedang bersama-sama meminum minuman keras dan merokok.

Informasi mengenai hal itu menjadi pembicaraan khalayak Internet (netizen) setelah diunggah oleh pengelola akun Instagram @kemlinthi, Jumat (6/1/2017). Akun @kemlinthi mengunggah kolase foto yang menunjukkan kegiatan memprihatinkan tersebut.

Dari tiga foto yang digunakan untuk kolase, nampak bocah-bocah tersebut melakukan aktivitas memprihatinkan itu di sebuah areal pemakaman. Beberapa di antara mereka ada yang membawa bir kaleng, gelas plastik berisi bir, dan ada juga yang merokok.

Foto bocah berseragam SD menenggak bir di kuburan (Instagram)

Berdasarkan penelusuran yang dikutip dari Solopos.com, Sabtu (7/1/2017) foto tersebut bukanlah foto baru, foto yang diunggah akun @Gamalakmal itu pertama kali diunggah pada 15 November 2016. Melihat foto tersebut, netizen meninggalkan beragam komentar, sebagian besar di antaranya memprihatinkan tindakan bocah-bocah tersebut.

“Mau jadi apa duni ini kalau generasi penerus aja masih kecil kelakuannya udah kayak gitu,” tulis akun @coklat_strawberrys.

“Gue umur 23th aja masih minum susu, ini bocah berak masih manggil emaknya udah minum beginian,” tulis akun @erinaskp.

“Itu ninuman nonalkohol aja gayanya udah kayak pemabuk beneran, miris lihatnya,” tulis akun @yogichristianopratamcetia.

“Kalau itu anak gue udah gue seret, mending home schooling atau pesantren aja,” tulis akun @vionninda. (solops/mg)

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...