10 December 2019

Tergiur Lihat CD, Tukang Bakso Tega Cabuli Bocah Empat Tahun

Konfrontasi - Seorang tukang bakso berinsial SL (34), tega mencabuli bocah berumur empat tahun yang merupakan anak tetangganya sendiri.

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa itu bermula saat SL memboncengkan anaknya untuk membeli rokok. Saat perjalanan pulang, mereka lewat di depan rumah korban. SL dan anaknya lantas mengajak Bunga ke rumah atas seizin orang tuanya.

Sesampainya di rumah, Bunga duduk di antara SL dan anak SL sambil menonton televisi. Di situlah, nafsu bejat SL muncul karena melihat celana dalam korban. Pelaku kemudian memasukan jarinya ke kemaluan Bunga.

“Ternyata orang tua baru tahu ketika memandikan korban. Saat terkena air, korban mengeluhkan sakit di kemaluannya dan mengaku habis dicabuli SL. Orang tua korban kemudian marah dan membawa korban ke puskesmas untuk dilakukan visum serta melaporkan perilaku bejat itu ke Polsek Miri,” kata salah seorang warga bernama Pariyo, seperit dikutip dari Solopos.com, Jumat (6/5/2016).

Kapolsek Miri, AKP Abdul Halik, saat dimintai konfirmasi membenarkan adanya laporan pencabulan terhadap korban.

“Ya, Rabu 4 Mei lalu, orang tua korban melapor ke Polsek Miri. Karena berkaitan dengan perlindungan anak, laporan itu kami arahkan ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Sragen,” ujar Abdul Halik.

Sementara, Kasat Reskrim Polres Sragen, AKP Maryoto mengatakan, pihaknya langsung menangkap pelaku pencabulan anak di bawah umur tersebut. Selain menangkap pelaku, polisi juga mengamankan barang bukti berupa celana dalam korban. (oke/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...