20 November 2018

Tak Tahan Sembunyi di Gorong-gorong, Begal Ini Akhirnya Menyerah Juga

KONFRONTASI-Satu dari tiga pelaku begal berhasil ditangkap massa usai membegal seorang pengendara di Medan, Sumut, Rabu (8/8) dini hari.

Sedangkan dua rekannya berhasil membawa kabur sepeda motor jenis Vario BK 2089 AHM milik korban, Asnul.

Pelaku yang berhasil ditangkap berinisial A, 29, adalah warga Jalan Negara Medan. Dia ditangkap saat bersembunyi di dalam gorong-gorong Jalan Masdulhak, Kecamatan Medan Polonia.

Informasi dihimpun, awalnya Asnul yang juga driver ojek online ini melintas di kawasan Jalan Cik Ditiro, Kecamatan Medan Baru menjadi korban begal sekira pukul 01.00 WIB. Begitu motornya dibegal, Asnul langsung menghubungi rekan-rekannya.

Para driver ojek online lainnya langsung merespon. Mereka pun berkeliling hingga melihat sepeda motor milik korban melintas di Jalan Iskandar Muda.

Tak pelak, rekan korban langsung mengejar pelaku. Aksi kejar-kejaran pun terjadi hingga berakhir di Jalan Masdulhak.

Sebab, rekan korban menabrakkan sepeda motor yang dikendarai seorang pelaku hingga terjatuh. Sedangkan dua pelaku lainnya berhasil melarikan diri.

Pelaku yang terjatuh kemudian bangkit dan kabur. Lantaran panik dan ketakutan, pelaku bersembunyi di dalam gorong-gorong.

Persembunyian pelaku pun terdeteksi korban dan rekannya. Namun, mereka tak mau ambil risiko dan memilih bersabar menunggu pelaku keluar dari dalam gorong-gorong.

Kesabaran korban dan rekannya berbuah manis. Pelaku yang tak tahan berjam-jam di dalam saluran air itu keluar sekira pukul 12.00 WIB.

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...