21 September 2019

Sempat Panik, Pengunjung Mal Terkejut Gara-gara Polisi Datang Tangkap Para Sekuriti

Polisi memborgol pelaku kriminal. Foto/ilustrasi: dokumen JPNN.Com

 

KONFRONTASI -  Sejumlah sekuriti mal di Jalan Sultan Agung, Wayhalim, Lampung, diamankan polisi, Minggu (18/8) siang. Penangkapan para sekuriti ini pun sempat membuat pengunjung mal tersebut heboh.

Nah, sejumlah polisi yang masih berada di lokasi dikabarkan masih mencari oknum sekuriti yang juga menjadi buruan tim buser.

BACA JUGA: Aiptu Agus Sumarsono Dapat Kenaikan Pangkat Luar Biasa

Dalam penyergapan itu, dua orang ditangkap tim buser. Keduanya diduga menyimpan narkoba jenis sabu.

Menurut salah seorang warga, Ucok, yang berada di tempat kejadian, dua oknum diamankan berinisial DE dan RT. Keduanya disinyalir merupakan sekuriti dari mal tersebut.

Dia menuturkan, keduanya ditangkap saat sedang istirahat di salah satu ruangan di sana. Saat digeledah RT mencoba kabur, namun dapat ditangkap.

Dia melanjutkan, tim buser dikabarkan sedang menyisir mal tersebut untuk mencari tiga orang yang juga diduga terlibat kasus ini.

Terpisah, Direktur Reserse Narkoba (Dirresnarkoba) Polda Lampung Kombes Pol Shobarmen mengaku belum mendapatkan informasi mengenai penangkapan dua pelaku penyalahgunaan narkoba, yang ditangkap di kawasan mal di Jalan Sultan Agung, Wayhalim Bandarlampung, Minggu (18/8).(jft/Theworldnews.Net)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...