19 August 2019

Sejak Jokowi memimpin bangsa ini Indonesia semakin Terpuruk atau Maju?

KONFRONTASI- Sejak Jokowi memimpin bangsa ini Indonesia semakin Terpuruk atau Maju?
Mafia migas Petral dibubarkan.. Bensin Premium jadi gak langka.. Harga BBM jadi turun drastis.. dari 6500/liter, turun jadi 4250/setengah liter..

Listrik juga sangat murah.. Bahkan gratis.. Banyak Wong Cilik gak bayar listrik lagi semenjak Jokowi jadi presiden.. karena memang sudah dicabut meterannya.

Kalau jaman dulu ada BLT (Bantuan Langsung Tunai) yang tidak mendidik, Alhamdulillah era Jokowi ada kemajuan.. Ada BLL (Bantuan Langsung Lempar) yang sangat mendidik.

Beliau pilihkan menteri-menteri hebat yang punya saran2 luar biasa..  Cabe mahal, kita diajarkan tanam sendiri.. Beras mahal, orang miskin jangan banyak makan..  Daging mahal, disuruh makan keong sawah..  Sarden bercacing katanya protein..

Disela-sela kesibukannya selfie dan ngevlog, ternyata Pakde tetap memikirkan rakyatnya.

Takut rakyatnya kelaparan, beliau impor beras saat panen raya.. Takut rakyatnya kurang garam, beliau impor garam walaupun 70% wilayah kita adalah laut.. Takut rakyatnya terlalu lelah bekerja, beliau pun sudah membuat Perpres impor Tenaga Kerja Asing.

Alhamdulillah, Pengangguran di Tiongkok berkurang.

Infrastruktur dibangun dan anti mangkrak.. Kereta cepat Jakarta -  Bandung sudah beroperasi.. Kereta ini adalah kereta tercepat di dunia, karena saking cepatnya sampai gak kelihatan wujudnya.

Akhirnya setelah inden selama 8 tahun, kita mempunyai mobil nasional. Mobnas Esemka resmi diluncurkan Oktober 2018. Diduga memakai fitur canggih Invisible, sehingga tidak terlihat di jalanan. Teknologi ini menjiplak teknologi mobil Mermaid Man dan Bernacle Boy.

Selama periode ini beliau selalu kerja kerja kerja.. Dalam sehari, 22 jam kerja, cuma 3 jam tidur.

Jadi 17 April 2019 nanti.. biarlah beliau istirahat..
Kita ganti dengan presiden yang baru..

#salam✌jari

(Subandi, sumber: Netizen/pembaca)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...