20 March 2019

Sangat Membahayakan, Pembangunan Jalan Tidak Kunjung Selesai

KONFRONTASI -  Akibat pembangunan Jalan Raya Siliwangi Pamulang, Tangerang Selatan yang tidak kunjung seleainya sering terjadi kecelakaan. Oleh karena itu, pihak Polres Tangerang Selatan (Tangsel) sudah kirim surat ke Provinsi Banten menanyakan kelanjutan penyelesainnya.

“Kami terpaksa mengirimkan surat ke Dinas Pekerjaan Umun (DPU) Provinsi Banten menanyakan kelanjutan pekerjaan betonisasi badan Jalan Raya Siliwangi yang rawan kecelakaan, ” kata Kepala Satuan (Kasat) Lantas Polres Tangsel Ajun Komisaris Polisi (AKP) Lalu Hedwin.

Pasalnya pekerjaan proyek badan Jalan Raya Siliwangi menggunakan beton hanya di sebelah sisi saja sedangkan sisi lainnya masih badan jalan yang lama. Akibat molornya pekerjaan selama dua bulan belakangan banyak dikeluhkan warga dan pemakai kendaraan karena rawan kecelakaan dan membahayakan pemakai kendaraan saat melintas.

Menurut dia, badan jalan tersebut pengecoran atau betonisasi sudah dua bulan belum selesai sehingga ada badan jalan ketinggian tidak sama dan sangat membahayakan pemakai jalan.

Hal ini juga banyak dikeluhkan pemakai jalan. “Harusnya ada rambu berbahaya jika proyek belum selesai karena sangat membahayakan pemakai kendaraan, ” ujar Irvan, warga Pamulang.

Tidak hanya tergelincir atau jatuh bagi pengendara sepeda motor namun batang besi yang menjorok keluar sangat membahayakan keselamatan jiwa pengendara yang terjatuh di sekitar badan jalan tersebut. (Jft/Poskota)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...