21 October 2019

Razia Kos-kosan, Petugas Gabungan Sita Puluhan Botol Miras

Konfrontasi - Kos-kosan di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, dirazia petugas Polsek Mampang Prapatan dan aparat kelurahan setempat, Jumat (20/1/2017) sekitar pukul 10.00 WIB . Razia dilakukan untuk meminimalisir adanya kumpul kebo dan penyalahgunaan narkotika.

Operasi tersebut dipimpin Aiptu Sri Hartana Babinkamtibmas Kelurahan Pela Mampang Polsek Mampang, bersama Lurah Pela Mampang, Mariana.

Dalam razia ini menyasar di RT 09 Kelurahan Pela Mampang. “Dari hasil razia didapat dua pasangan pasutri yang tidak dilengkapi Surat Nikah. Setelah didata lanjut membuat Surat Pernyataan,” tambah Mariana pada wartawan.

Lima remaja yang diduga sedang pesta minuman keras juga terjaring di Jalan Bangka 2, Pela Mampang, Mampang Prapatan. Petugas menemukan 10 botol miras yang telah habis isinya.

Razia melibatkan 25 petugas gabungan dilakukan karena adanya laporan warga ke kelurahan. Kabarnya hampir setiap hari di tempat kos tersebut, sering dijadikan pesta miras.

Bahkan sering terdengar suara gaduh dari kamar kost tersebut pada malam hari. Hal ini membuat warga sekitar resah. (pskota/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...