18 June 2019

Puluhan Wanita Malam Beserta Pria Hidung Belang Diamankan Satpoll PP Kota Depok

Konfrontasi - Puluhan wanita malam diduga menunggu pria hidung belang di sejumlah tempat hiburan malam dan apartemen digaruk jajaran tim gabungan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) di wilayah barat dan timur Kota Depok.

“Ada 57 orang terdiri dari 41 wanita dan 16 pria malam tanpa identitas atau KTP, narkoba dan di bawah umur maupun yang diduga tengah menunggu lelaki hidung belang di kawasan warung pinggir jalan, tempat hiburan malam, mal dan lainnya,” kata Kepala Satpol PP Depok, Lienda Ratnanursiany, didampingi Kabid Transmastibum Satpol PP setempat, Ahmad Oting dan Kasubag setempat, Agus, Minggu (7/4/2019).

Mereka langsung dibawa ke kantor Satpol PP Depok untuk didata, terlebih ada yang tidak membawa identitas diri atau KTP dan satu persatu dites urine oleh jajaran Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Depok.

“Dari total 57 orang, mereka terjaring di wilayah bagian timur Depok 11 orang dan 46 orang dari wilayah barat,” ujarnya.

Enam di Bawah Umur

Setelah didata dan dites urine oleh BNN Kota Depok ada enam orang yang mesti diamankan karena diduga memakai narkoba dan enam orang anak di bawah umur yang langsung diamankan tim gabungan Satpol PP Depok.

Ditambahkan, Kabid Transmastibum setempat, Ahmad Oting, selain mengelar razia tim terpadu juga menyisir beberapa tempat hiburan malam seperti karoke, warung pinggir jalan, apartemen Margonda Residen (Mares) dan lainnya.

Kehadiran mereka di kawasan apartemen Mares berkaitan informasi dari masyarakat serta penghuni apartemen akan adanya aksi pelacuran terselubung di kawasan tersebut. Mereka yang terjaring telah melanggar Perda no 16 tahun 2012 tentang pembinaan pengawasan dan ketentraman ketertiban umum.

“Semua yang terjaring wajib menjalani tes urine dan tes kesehatan, kemudian yang terjaring razia juga didata dan akan dilakukan pembinaan kepada mereka dengan berkordinasi bersama Dinas Sosial (Dinsos) Kota Depok,” katanya. (pskt/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...