16 October 2019

Puluhan Motor Hasil Razia Menumpuk, Mapolsek Senen Jadi Sarang Nyamuk

KONFRONTASI -  Puluhan sepeda motor hasil tangkapan razia Lalulintas numpuk di Mapolsek Metro Senen, Jakarta Pusat. “Ya itu ada sekitar 123 unit yang dijaring polisi lalintas selama tiga bulan,”ujar Kapolsek Senen, Kompol Indra Tarigan, Jumat (19/1/2018) siang.

Dampak dari menumpuknya kendaraan itu, membuat halaman Polsek Senen terkesan kumuh dan sarang nyamuk. Seharusnya petugas lalulintas tidak membiarkan penumpukan kendaraan di kantor polisi.

Keterangan yang dihimpun, motor yang terjaring itu kebanyakan kendaraan tidak memilik kelengkapan surat. Pengendara terjaring di sekitar kawasan Senen.

Namun hingga tiga bulan belakangan ini, hanya ada beberapa orang pemilik yang datang mengambilnya. Hingga saat ini pemilik kendaraan tidak ada yang datang untuk mengambilnya.

“Ya kami sih repot juga, petugas lalulintas harusnya menahan kendaraan satu tempat biar tidak kelihatan kantor polisi kumuh, selain Polsek Senen, juga Polsek Kemayoran, Polsek Gambir, dan Polsek Cempaka Putih, juga ditemukan bangkai sepeda motor yang terjaring,” papar satu petugas SPK.

Warga yang sedang mengurus surat keterangan catatan kepolisian (SKCK) di polsek tersebut juga merasa tidak nyaman pada saat istirahat di kantin karena banyaknya sepeda motor yang menumpuk dijadikan bangkai di halaman belakang kantor polisi.(Jft/PKT)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...