24 July 2019

Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Mahasiswi di Hotel Makassar, Pelaku Broker Prostitusi Online

Konfrontasi - Pembunuh mahasiswi Rosalina Komala Sari (18) yang jasadnya ditemukan di hotel di Makassar ditangkap polisi. Pelaku bernama Indra Anugrah Saputra (20)

Indra ditangkap di salah satu rumah keluarganya di Jl Nipa-nipa Kecamatan Manggala, pada Kamis (11/4) malam. Keluarga tak percaya Indra menjadi pembunuh.

Indra sempat berusaha kabur saat dibawa ke lokasi pembunuhan. Tak mau pelaku kabur, akhirnya dua kakinya ditembak dan saat ini dirawat di RS Bhayangkara.

Hasil pemeriksaan sementara, pelaku diketahui seorang broker (mucikari) prostitusi online yang melakukan komunikasi dengan korban melalui aplikasi mi-chat.

"Pelaku menghubungi korban melalui mi-chat karena ada yang berminat booking senilai Rp 700 ribu. Keduanya kemudian sepakat bertemu di Hotel Benhil kamar 209 di jl Toddopuli Raya Timur. Tapi setiba di hotel, teman pelaku itu ternyata membatalkan bookingannya yang membuat korban marah," kata Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Indratmoko, Jumat (19/4/2019).

Selanjutnya, terjadi pertengkaran hebat antara Rosalina Komala Sari dan Indra Anugrah Saputra itu. Di situlah pelaku menusuk korban hingga puluhan kali. Tak puas, korban juga dipukul dengan kursi hingga tewas.

Pelaku kini diserahkan ke Polsek Panakkukang untuk proses hukum selanjutnya. (mrdk/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...