26 May 2017

Polisi Tangkap Kolor Ijo Penusuk Kelamin Perempuan

KONFRONTASI-Polres Luwu Timur akhirnya berhasil menangkap pelaku penusukan kemaluan para perempuan di Luwu Timur Sulsel. Sang pelaku yang juga akrab disebut kolor ijo itu sudah ditangkap beberapa hari lalu. Pelaku bernama Ikbal alias Bala alias Bapak Putra (30) memang sangat sadis. Selain melukai puluhan korban selama 3 tahun terakhir, dia juga pernah menusuk wanita saat berhubungan intim dengan suaminya.

Teror Kolor Ijo pun juga pernah korbannya meninggal dunia. Salah satunya adalah Ani, ibu rumah tangga, warga Dusun Makkulande, Desa Kasintuwu, Kecamatan Mangkutana. Dia meninggal dengan cara yang mengenaskan pada Jumat malam (30/10).
 
Ibu muda ini menemui ajalnya akibat sayatan senjata tajam di alat kelamin dan anusnya. Korban sempat dirawat di RSUD I Lagaligo Wotu. Tapi karena kondisinya semakin kritis, dia pun tak bisa diselamatkan.

“Ikbal saat itu berada di dalam rumah korban. Bahkan, dia melihat langsung adegan intim pasangan suami istri dari awal,” kata Wakapolres Lutim Kompol Agus Khaerul dilansir Pojoksulsel. Ikbal memang diam-diam menyelinap masuk ke rumah korban.

Namun aksinya tersebut terbongkar saat pasutri itu. Begitu ketahuan Ikbal lalu keluar. Tapi tak seberapa lama, dia tiba-tiba masuk kamar lagi  dan menusuk kelamin dan anus korbannya.

Bahkan, suaminya yang mencoba melawan, juga diserang oleh tersangka. Usai melakukan aksinya, tersangka pun langsung kabur.[mr/jpnn]

Category: 

loading...

Related Terms



News Feed

Loading...