21 September 2019

Polisi Selidiki Perempuan Telanjang Dada di Mall Bekasi

Konfrontasi - Sebuah video yang menampilkan wanita bertelanjang dada nekat masuk ke Summarecon Mall Bekasi sempat viral di media sosial.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Indarto menyebut, akso nekat yang dilakukan oleh perempuan itu terjadi pada Sabtu (17/8/2019). Polisi pun masih mencari tau identitas dari perempuan nekat tersebut. Terlebih kejadian tersebut terjadi pekan lalu dan berlangsung singkat.

“Sedang kita dalami karena peristiwanya kan itu tanggal 17 siang kalau gak salah, baru ketahuan pas viral kemarin,” ujar Indarto ketika dikonfirmasi wartawan, Sabtu (24/8/2019).

Seperti diketahui, perempuan itu berpakaian rapi sebelum melakukan aksi nekatnya. Ia pun hendak berjalan menuju downtown di dalam mall. Berlangsung singkat, setelah perempuan itu datang, lalu ia membuka bajunya.

Tetapi petugas keamanan setempat langsung memintanya memakai kembali bajunya dan menggiring perempuan itu keluar. Tetapi tidak diketahui kelanjutannya setelah perempuan itu diminta keluar oleh petugas.

Indarto menyebut, perempuan nekat itu kemungkinan masih muda dengan rentang usia 25-30 tahun.

“Kalau dilihat dari rekamannya mungkin maksimal (umurnya) 30 tahunan. Antara 25 sampai dengan 30,” pungkasnya. (pskt/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...