23 November 2019

Pengin Kaya-Raya, Silahkan Luhut cs Dukung Ahok jadi Presiden. Dibeking Para Taipan Pula, Uangnya Banyak Loh !

JAKARTA- Masyarakat Muslim melihat dukungan para taipan kepada Gubernur Non Aktif DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama (Ahok) terus menguat. Ahok pun merasa bangga dirinya ditetapkan sebagai tersangka penista agama oleh Mabes Polri. Bahkan dirinya pernah mengakui jika nanti dipenjara, sebagai jalan dia menjadi Presiden. Tapi tidak seperti Nelson Mandela yang pernah dipenjara 35 tahun kemudian menjadi Presiden Afrika Selatan.  Ahok  pengin buktikan ada Orang Tionghoa bisa jadi presiden, tak cuma gubernur dan pengakuan ada presiden berdarah Tionghoa. Tapi sayang Ahok adalah Ahok yang songong, kaya dan diduga kuat dibekingi taipan/konglomerat. Brrbeda dengan Mandela yang biasa saja, tak dibiayai taipan untuk pilpres atau pilkada..

''Nah, kalau pengin  lebih kaya-raya , Silakan Pak Luhut Panjaitan cs, para jenderal dan pimpinan TNI/Polri Pro-Ahok angkat Ahok jadi Presiden. Ahok jelas dibeking para Taipan/konglomerat. Uangnya banyak sekali dan mampu jadi bohir bagi para perwira tinggi yang senang kaya meski rakyat makin menderita dan miskin,'' kata seorang ibu nahdliyin dan aktivis NU yang jadi guru, namun enggan disebut namanya. 'Malu ah,''ujarnya.

Menurutnya, para jenderal TNI/Polri yang sudah kaya dan pengin lebih kaya,  pasti senang Ahok jadi presiden  karena Ahok, sang cagub petahana tersebut dibeking konglomerat, duitnya banyak, dan  mengaku mengambil pelajaran hidup dari sosok Nelson Mandela yang dipenjara. Yah, silakan jadikan Ahok Presiden RI atau  Hary Tanusudibyo yang juga pengin, biar meraih pengakuan dan kehormatan serta kayaraya. Hebat loh !
Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...