20 April 2018

Pengantin Pria Pingsan setelah Peluk Mantan Pacar di Resepsi Pernikahannya

Konfrontasi - Resepsi pernikahan Nokis Febrianto dan Musriani, yang berlangsung di Kelurahan Doping, Kecamatan Penrang, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, mendadak heboh, Rabu (10/1).

Kehebohan terjadi setelah Novi, mantan pacar Nokis jauh-jauh datang dari Jambi ke acara tersebut. Wanita berkerudung itu, menyanyikan lagu berjudul Balo Lipa.

Sontak, raut wajah Nokis berubah. Ia turun dari pelaminan untuk menghampiri Novi, seperti terlihat pada video yang diunggah akun Facebook Sukma Henny, Kamis (11/1).

Nokis, yang mengenakan busana pengantin adat Bugis, spontan mengambil mikrofon dari tangan Novi. Selanjutnya, ia mencium dan memeluk mantan pacarnya itu.

Tak lama kemudian, Nokis mendadak pingsan. Tubuhnya roboh di atas kursi. Para tamu heboh. Mereka berusaha membantu Nokis berdiri.

Video tersebut telah viral. Hingga kini sudah dibagikan lebih dari 28 ribu kali.

Seperti dilansir Tribun Timur, Jumat (12/1/2018) dai yang mengisi khotbah pada resepsi pernikahan itu, Muhammad Erfin Beddu, memberi penjelasan mengenai kejadian tersebut.

"Saat kejadian itu terjadi, saya baru saja menyampaikan khutbah nikah. Dan memang itu mantannya berdasarkan yang disampaikan keluarga pengantin kepada saya," kata Erfin.

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...