25 May 2017

Panglima TNI Berikan Bantuan 20 Sepeda di Pulau Lakor

KONFRONTASI - Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo didampingi Asops Panglima TNI Mayjen TNI Fransen G. Siahaan, Aslog Panglima TNI Marsda TNI Nugroho Prang Sumadi, Aster Panglima TNI Mayjen TNI Wiyarto, Kapuspen TNI Mayjen TNI Tatang Sulaiman dan Pangdam XVI/Ptm Mayjen TNI Doni Monardo, beberapa waktu lalu memberikan bantuan 20 sepeda di Pulau Lakor, Maluku Barat Daya.
 
Sebanyak 20 sepeda bantuan Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo yang diperuntukan sebagai sarana transportasi bagi anak-anak di Kecamatan Lakor Maluku Barat Daya, diserahkan secara langsung oleh Perwira Penghubung (Pabung) Maluku Barat Daya Mayor Arh La Musa, S.H., kepada perwakilan masyarakat setempat di Aula Kantor Kecamatan Lakor.
 
Saat kunjungannya ke Pulau Lakor, Panglima TNI beserta rombongan dengan menggunakan sepeda meninjau sumber mata air untuk kehidupan masyarakat sehari-hari di Desa Warmawan, Kecamatan Lakor, yang berjarak 500 meter dari Pesisir Pantai Lakor.
 
Panglima TNI beserta rombongan disambut oleh masyarakat setempat, dan sempat berbincang-bincang langsung dengan anak-anak, yang selama ini jauh dari hiburan, karena mereka berada di Pulau terluar.
 
Masyarakat di Pulau Lakor merasa bangga dengan kedatangan Panglima TNI dan rombongan, karena telah memperhatikan kehidupan masyarakat di Pulau Terpencil dan Terluar di wilayah Timur Indonesia. “Saya mewakili teman-teman sangat berterimakasih kepada Bapak Jenderal TNI Gatot Nurmatyo karena sudah memberikan kami sepeda yang sangat bermanfaat untuk keseharian kami disini,” ujar Lingga Saputra (14 th).[ian]

 
Category: 

loading...

Related Terms



News Feed

Loading...