17 October 2019

Mengenaskan, Pria Ini Meregang Nyawa Setelah Mengirim Tetangganya Ke Alam Baka

KONFRONTASI -  Hubungan saudara, keabat atau tetangga kerap hancur dipicu oleh persoalan sengketa tanah. Setelah tidak ada titik temu karena masing-masing keukeh dengan pendapatnya. Maka yang merasa paling sakit hati kerap nekat dengan mengambil jalan yang salah, yaitu menghabisi nyawa orang yang berseteru.

Seperti dilansir detik.com,  Warga Desa Ngliron Kecamatan Randublatung, Blora digegerkan dengan kasus pembunuhan yang mengakibatkan korban Tamjis (73) meninggal dengan sejumlah luka pada tubuhnya di area hutan Desa Ngliron tepatnya pada petak 38, pada Jum'at (19/5/19). Pelakunya adalah tetangganya sendiri, Munandi (58).

Berdasarkan keterangan yang dihimpun di lapangan, polisi menyatakan antara korban dan pelaku sebelumnya kerap berselisih karena perebutan tanah diantara rumah keduanya. Hal itulah yang diduga menjadi motif Munandi nekat menghabisi nyawa Tamjis.

Pelaku, Munandi telah berhasil ditangkap oleh tim Satreskrim Polres Blora. Namun, saat hendak dibawa ke kantor Mapolres Blora untuk dimintai keterangan, mendadak pelaku mengalami serangan jantung hingga meninggal dunia. Sebelum meninggal pelaku sempat mengakui perbuatannya.

inilah yang namanya di bayar kontan. Setelah membunuh, pelaku langsung membayar kontan perbuatan kejinya dengan serangan jantung datang tiba-tiba.

Lalu apa hasil yang di dapat dari perbuatan kejinya? Ternyata sama-sama buntung, tidak ada yang menang, semuanya menjadi arang. Mungkinkah perseteruan keduanya berlanjut di alam baka? Ada yang tahu?

Bagaimana menurut sobat ucer? Silahkan tulis di kolom komentar, terima kasih.(jft/UCNews)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...