21 May 2019

Mayat Pria Telanjang Ditemukan Mengambang di Kali Jagir

Konfrontasi - Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan mengapung di Sungai Kali Jagir Surabaya, Minggu siang (21/04/2019).

Jasad lelaki tersebut dalam keadaan telanjang dan sudah membengkak tersebut terlihat mengambang terseret arus sungai di depan Ruko Mangga Dua.

Kanitreskrim Polsek Tenggilis Mejoyo, AKP Sidik mengatakan, mayat baru dievakuasi setelah terbawa arus sungai sejauh 1 km.

“Jenazah dievakuasi oleh personel Linmas Surabaya di sekitar Jembatan Panjang Jiwo. Proses evakuasi enggunakan pelampung dan tali sebagai pengaman di air,” ungkapnya.

Sidik menyampaikan, saat ini kepolisian masih melakukan visum untuk mengatahui penyebab meninggalnya korban. Apakah murni tenggelam atau ada penyebab lain. Pasalnya, dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan luka pada mayat tersebut.

“Ya benar. Namun hingga kini kami masih menunggu hasil visum untuk mengetahui penyebab kematiannya,” katanya.

Dugaan sementara, korban tenggelam akibat terpeleset. “Dugaan awal murni tenggelam. Karena tadi saya koordinasi dengan dokter jaga katanya tidak ditemukan tanda-tanda luka. Selain itu, kami juga menunggu barangkali ada keluarga korban,” pungkas Sidik. (lnsaindo/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...