15 December 2019

Mantap Jiwa! Driver Ojol Ini Beri Tunawisma Jaket Agar Tak Telanjang

Konfrontasi - Video seorang driverojek online (ojol) memberikan jaket kepada seorang tunawisma yang telanjang di pinggir jalan jadi viral. Video tersebut ramai dibagikan di media sosial.

Dalam video berdurasi 46 detik itu, tampak seorang driver ojol berhenti di sebuah persimpangan jalan. Turun dari motor, driver tersebut memasangkan jaket berwarna merah kepada seorang pria tunawisma yang tak mengenakan pakaian.

Video ini direkam dari sebuah mobil yang ada di persimpangan jalan tersebut. Setelah memasangkan jaket, driver tersebut memberi isyarat kepada si tunawisma dan tak lama kemudian meninggalkan lokasi.

Luar Biasa! Driver Ojol Ini Beri Tunawisma Jaket Agar Tak Telanjang

Terkait peristiwa ini, pihak Go-Jek memberikan keterangan. Diketahui, drivertersebut bernama Syamsul. Go-Jek mengaku bangga atas tindakan yang dilakukan Syamsul.

"Go-Jek selalu bangga dengan para mitra driver kami yang berjiwa sosial tinggi dan memiliki inisiatif untuk membantu dan peduli terhadap sesama, termasuk apa yang sudah dilakukan Pak Syamsul," demikian keterangan dari Senior Manager Corporate Affairs Gojek, Alvita Chen, Sabtu (20/7/2019).

Peristiwa tersebut terjadi di persimpangan lampu merah Pasaraya Blok M, Kebayoran Baru, Jaksel. Syamsul memberikan jaketnya kepada tunawisma tersebut saat akan mengantar barang lewat jasa Go-Send, dari Pademangan menuju ITC Fatmawati.

"Inilah yang menjadi motivasi kami untuk terus berinovasi memberikan dampak sosial bagi masyarakat bersama para mitra driver sebagai jantung dari ekosistem kami," kata Alvita. (dtk/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...