18 July 2019

Malam Ramadhan Orang Taraweh, Tapi 5 Pasangan Mesum Bermaksiat dan Diamankan Satpol PP dari Sejumlah Hotel

KONFRONTASI -  Lima pasangan mesum ditangkap petugas gabungan dalam razia pekat pada bulan suci Ramadhan, Selasa 14 Mei 2019 malam. Kelima pasangan yang bukan suami istri tersebut ditangkap petugas sedang berduaan di dalam kamar hotel melati di sekitar Kota Cirebon.

Belasan petugas gabungan dari TNI, Polri, dan Satpol PP ini merazia lima hotel melati di Kota Cirebon, Jawa Barat. Razia penyakit masyarakat di lima hotel ini karena kerap disalahgunakan menjadi tempat maksiat.

Meskipun bulan Ramadhan, ternyata terdapat 10 orang atau lima pasangan mesum yang kepergok sedang berduaan di kamar hotel melati layaknya pasutri. Bahkan ada juga pasangan yang mengaku sebagai pasutri namun saat diperiksa identitasnya oleh petugas, bukanlah suami istri.Setelah dirazia, petugas langsung membawa ke kantor Satpol PP guna dimintai keterangan dan dilakukan pembinaan. Tak sedikit dari mereka yang menutupi wajahnya saat digelandang petugas karena malu.

Kasi Pengendalian Operasi Satpol PP Kota Cirebon, Herbinawan mengatakan, petugas gabungan akan terus melakukan razia secara rutin di bulan Ramadhan. Sedangkan bagi pasangan yang sebelumnya pernah ditangkap akan diserahkan ke panti sosial di wilayah Palimanan, Kabupaten Cirebon.(Jft/Sind0)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...