17 September 2019

Maksud Hati Parkir Mobil Malah Tabrak Jukir hingga Tewas

Konfrontasi - Rudi Nurmansyah seorang juru parkir tewas dengan cara tragis. Dia mengembuskan napas terakhir ketika menjadi jukir di kawasan Siwalankerto pada Jumat malam (3/11). Ketika itu, Rudi dihajar mobil di kawasan yang menjadi tempatnya menjadi juru parkir. Tubuhnya lunglai terjepit mobil dan pot beton di situ.

Cerita bermula ketika Toyota Avanza putih bernopol N 926 YK parkir di kawasan tersebut. 

Ni Made Titin Indriyanti, nama pengemudi yang menabrak, ngopi bersama teman-temannya. Saat ngopi, dia teringat ada barang yang tertinggal di dalam mobil. Dia pun mengambilnya.

Nah, ketika itu, seorang sekuriti apartemen mengingatkan Titin untuk memindahkan mobil yang dianggap menutupi bahu jalan tersebut. Titin pun lantas masuk dan memindahkan mobil milik temannya itu. Ketika parkir tersebut, entah kenapa dia gugup.

Dia salah menginjak pedal gas, padahal yang dimaksudkan adalah rem. Tak ayal, mobil itu pun melenting ke depan, menabrak Rudi yang santai berdiri membelakangi mobil.

Brakk...Rudi pun terjepit antara pot bunga beton dan mobil. Tubuhnya terjepit dan terkulai bagai boneka rusak. Dia sempat bergerak-gerak sebentar, mengerang, kemudian diam.

Tak ayal, kejadian tersebut mengundang perhatian massa. Apalagi, saat itu jalanan tersebut cukup ramai. Warga sekitar berhamburan ke dekat kemudi Titin. Menggedor kaca mobil.

Mereka geram lantaran sang pengemudi diam saja. Warga tak tahu bahwa perempuan 28 tahun itu shock. Seluruh tubuhnya kaku.

Sejurus kemudian, kesadaran menguasai tubuh Titin. Dia berinisiatif memundurkan mobil tersebut. Namun, bukannya lekas keluar, Titin malah jatuh lemas ke kursi di sampingnya.

Dia menangis meronta. Sejumlah sekuriti apartemen mengevakuasi Titin. Mereka mengamankan perempuan kelahiran Lumajang itu ke ruang sekuriti agar tak diamuk massa.

''Telepon polisi, cepat,'' ujar seorang sekuriti menirukan rekannya saat diwawancarai Jawa Pos.

Ada juga warga yang berinisiatif mengontak Command Center. Tujuh menit kemudian, mobil ambulans dan belasan petugas datang. Mereka langsung mengumpulkan keterangan awal.

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...