17 February 2020

Loncat dari Lantai 3 Sekolah, Sisiwi SMP di Ciracas Diduga Bunuh Diri

Konfrontasi - Salah satu siswi dari SMPN 147 Ciracas, Jakarta Timur meninggal dunia setelah diduga bunuh diri dengan loncat lantai tiga gedung sekolahnya pada Rabu (15/1) lalu. Korban diketahui berinisal SN (15).

Kanit Reskrim Polsek Ciracas Iptu Mangiring Silaen mengatakan, korban sempat mendapat perawatan Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. Namun, pada Kamis 16 Januari 2020 kemarin nyawanya tak tertolong.

Dari pemeriksaan dokter, korban mengalami pendarahan dalam, kemudian tulang di bagian dada dan panggulnya patah akibat aksi nekatnya.

“Kemarin jenazah sudah meninggalkan rumah sakit menuju ke rumah duka di kawasan Depok, Jawa Barat. Namun, pihak sekolah baru melapor,” ujar Mangiring, Jumat (17/1/2020).

Polisi kesulitan menangani kasus ini karena laporan baru diterima setelah korban dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan. Untuk itu, Mangiring mengaku belum bisa memberi banyak keterangan.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Heri Purnomo menambahkan, pihaknya sudah memeriksa tiga orang terkait hal ini.

Ketiga orang itu adalah dari pihak sekolah. Dugaan sementara korban bunuh diri. Tapi, terkait motifnya masih didalami polisi.

"Motifnya masih kita dalami, sementara dugaan bunuh diri," kata Heri. (jp/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...