1 May 2017

Lalin Tersendat Akibat Truk Tangki Air Terguling di Tol Jakarta-Cikampek

Konfrontasi - Sebuah truk tangki bermuatan air terguling di Km 6.200 Tol Jakarta-Cikampek dari Cawang arah Bekasi. Akibat kecelakaan ini, arus lalu lintas menjadi tersendat bahkan kemacetan mengular sepanjang 3 kilometer.

“Kecelakaan truk terguling di Km 6.200 tol Cawang (arah Bekasi) dan masih dalam penanganan,” tulis akun twitter TMC Polda Metro Jaya, Sabtu (11/6/2016).

Dari keterangan polisi, truk yang terguling bernopol B 9085 TFU. Hingga berita ini diturunkan belum diketahui dengan pasti apa ada korban dalam kecelakaan ini.

Truk Tangki Terguling, Tol Cawang Arah Bekasi Macet

Berita kecelakaan ini juga dibenarkan salah seorang petugas Jasa Marga. “Benar, ada truk terguling dan sempat menimbulkan kemacetan. Parahnya, truk melintang di jalur 2 dan 3,” kata petugas Jasa Marga dilansir dari VIVA.co.id.

Sore ini, beberapa kemacetan terjadi di beberapa ruas tol. Di antaranya kemacetan terjadi di Tol JORR Jatiasih arah Kampung Rambutan. Begitu juga dengan tol Jagorawi arah Tol JORR Pasar Minggu imbas perbaikan jalan di terowongan tol Pasar Rebo. (vv/mg)

Category: 

loading...


News Feed

Berita Lainnya

loading...