24 July 2019

Kronologi Pengacara Tabrak Belasan Motor di Tendean

Konfrontasi - Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Tendean hingga Doktor Saharjo, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (18/4) malam. Sebuah mobil sedan yang dikendarai pengacara menabrak belasan pengendara sepeda motor.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Argo Yuwono menjelaskan, kejadian itu berawal saat pelaku bernama Denny Supari melintas Jalan Rasuna Said ke arah Buncit Setiabudi, Jaksel sekitar pukul 19.00 WIB. Saat itu pula pelaku menabrak mobil Mercy yang dikendarai Marno dengan nomor plat B 811 QQ.

“Ini korban pertama di Jalan Rasuna Said arah ke Buncit, Jakarta Selatan,” kata Argo dilansir Pojoksatu.id, Jumat (19/4/2019).

Kemudian pelaku sempat kabur ke arah Jalan Minangkabau, Jakarta Selatan. Di jalan itu pelaku kembali menabrak motor Yamaha X-Ride B 3869 UHJ yang dikendarai oleh Sandi Utami.

“Korban hanya luka ringan Kedua lutut kaki luka memar telapak tangan luka pinggang memar,” tutur Argo.

Selanjutnya pelaku menabrak sepeda motor PCX putih yang dikendarai Iwan dengan nomor polisi B 4787 TVY di Jalan Minangkabau arah Manggarai, Tebet, Jaksel.

“Iwan dibonceng LR, keduanya hanya luka ringan siku tangan lecet bibir memar kedua kaki luka lecet,” ungkap Argo.

Pelaku yang masih sibuk melarikan diri lagi - lagi menabrak pengemudi ojek online bernama Erlan syamur. Erlan yang membawa penumpang turut menjadi korban kebengisan Denny.

“Korban yang bonceng bernama Fitriah luka pergelangan tangan kanan patah paha kanan luka robek telapak kaki kanan lecet,” sambung Argo.

Tak jauh dari lokasi, pelaku yang berprofesi sebagai pengacara kembali menabrak sepeda motor suzuki adres B 4776 SBR yang ditumpangi Salsabila Hanifa serta membonceng temannya bernama Fani. Keduanya hanya luka lecet bagian siku kanan dan lutut kanan.

Hingga akhirnya pelarian pelaku terhenti saat menabrak sebuah bangunan. Dari kesaksian warga, Denny sempat dipukuli warga. Mobil pelaku juga dirusak akibat amukan warga.

“Dugaan sementara diduga pelaku dipengaruhi oleh minuman alkohol,” tegas Argo. (jp/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...