17 November 2018

Komunitas Pecinta Burung Gelar Rizal Ramli Cup

KONFRONTASI-Komunitas Pecinta Burung Rizal Ramli Cup mengadakan Lomba burung berkicau. Acara ini digelar di Kabupaten Pacitan pada hari Minggu (13/052/18) bertempat di Pasar Hewan Wiyoro, Kabupaten Pacitan dikawal oleh juri BnR berjalan lancar.

Katua Panitia mengungkapkan jika acara ini adalah dalam rangka mendukung Rizal Ramli untuk memimpin Indonesia.

“Acara ini adalah hasil inisiatif kami sendiri sebagai simbol bahwa di Pacitan banyak pendukung bapak Rizal Ramli dan kami berharap bapak Rizal Ramli bisa memimpin Indonesia.” Imbuhnya di sela-sela acara.

Kembali pada jalannya lomba. Ada dua kelas yang diperlombakan yaitu love bird dan pleci. Panitia mencatat 100 tiket terjual. Love Bird Balibu terbaik dicatat milik Fadlan dari Dapur Kicau Tanjung dengan torehan 2 kali podium pertama, untuk Pleci terbaik ada C. Merongos andalan Eko dari Satria Kicau juga dengan meraih 2 kali posisi juara pertama.

Menurut Rina salah satu Panitia, peserta lomba burung berkicau dari seluruh wilayah Kabupaten Pacitan.

“Alhamdulillah Peserta lomba datang dari seluruh wilayah Pacitan, antusias mereka sangat tinggi dalam mengikuti lomba ini”, kata Rina.

Para peserta sangat senang dengan adanya lomba ini, karena bisa sebagai wadah dalam berinteraksi antar sesama penggemar burung.

“Saya berharap acara seperti ini bisa terus dilanjutkan, karena dengan adanya acara ini bisa menjadi wadah dalam berinterkasi sesama penggemar burung khususnya di daerah Pacitan,” ungkap Johan salah satu peserta lomba burung.(mr/tel)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...