23 April 2018

Ketua HIPMI Sumbar Lapor Pihak Kepolisian, Terkait Penganiayaan Dirinya

KONFRONTASI--Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sumatera Barat, Buchari akhirnya melapor ke Polresta Medan. Hal itu sesuai bukti lapor No: STTLP/1558/K/VI/2014/RESTA MEDAN.Buchari melapor setelah penganiayaan atas dirinya yang dilakukan oleh anak pengusaha Riau berinisial ZB (44). Penasehat hukum korban, Afri mengaku sangat kecewa dengan HIPMI Sumut.

Sebab, kejadian penganiayaan ini berlangsung saat gelar acara  Sidang Dewan Pleno HIPMI se Indonesia di Hotel Grand Aston. "Jujur saja bang, kita sangat kecewa dengan pihak panitia, yakni HIPMI Sumut. Kenapa kejadian penganiayaan ini bisa terjadi. Dan saat kejadian, pihak panitia yakni HIPMI Sumut tidak mengamankan situasi," ujar Afri di piket Sat Reskrim Polresta Medan, Sabtu (21/6/2014).

Menurut Afri, seharusnya ketika penganiayaan terjadi, pihak HIPMI Sumut sigap mengamankan pelaku. "Korban mengalami luka akibat dihantam dengan menggunakan botol (miras). Wajahnya juga lebam. Mata sebelah kiri juga lebam dihajar oleh pelaku," katanya. Ia mengatakan, setelah kejadian, korban dirawat di RSUD Pirngadi Medan.(trbn)

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...