22 November 2019

Ketahuan Hamili Putri Kandung, Ayah Bejat Ini Diamuk Massa

KONFRONTASI-Seorang ayah di Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara (Sumut), tega mencabuli putri kandungnya selama dua tahun terakhir, akhirnya korban hingga hamil enam bulan.

Saat konfrensi pers, Kasat Reskeim Polres Madina AKP Demak Ompusunggu, mengatakan perbuatan pelaku berinisial (YH) warga Kecamatan Lingga Bayu, Kabupaten Mandailing Natal, Sumut, terbongkar ketika korban, DH, anak kandungnya bercerita ke tetangganya.

"Menurut pengakuan sang pelaku atau ayah si korban, YH meniduri DH saat istrinya atau ibu korban sedang berada di ladang. Mereka sedang berduaan di dalam rumah," kata Demak didepan para wartawan di Mapolres Madina, Sumut, Rabu (21/8/2019).

YH mengaku nekat mencabuli anak kandungnya, karena tak mampu menahan nafsunya. Setelah kasus ini terbongkar, pelaku langsung menjadi korban amukan massa, yang tidak kuat menahan emosinya karena mendengar perbuatan bejat tersebut.

"Beruntung petugas datang dan mengamankan YH sehingga pelaku bisa diselamatkan dari amukan massa yang tetangganya juga. Aksi pelaku ini dilakukan selama dua tahun terakhir. Kini anaknya sudah hamil enam bulan," ujar dia.

Akibat perbuatan bejatnya, YH harus mendekam di jeruji besi Mapolres Madina. Dia dijerat Undang-Undang Perlindungan Anak dengan ancaman 15 tahun penjara. Sementara korban masih dalam kondisi trauma atas perlakuan pelaku.(mr/okz)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...