26 May 2019

Kepolisian Daerah Jawa Timur Tetapkan Vanessa Angel Tersangka Prostitusi, Ivan Gunawan Diperiksa Polisi

KONFRONTASI -  Kepolisian Daerah Jawa Timur telah menetapkan Vanessa Angel sebagai tersangka atas kasus prostitusi daring. 

"Barusan ada pemberitaan status hukum tersangka terhadap Vanessa kita juga bingung, karena pemeriksaannya belum ada seperti yang dituduhkan. Kalau pun mau dipakai pasalnya 27 ayat 1 jo pasal 45 ayat 1 atau pasal 216 jo 506," kata pengacara Vanessa, Milano Lubis dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu (16/1/2019).

Pihaknya mengaku kecewa karena pemeriksaannya belum ada yang mengarah Vanessa terkait melanggar pasal-pasal tersebut. 

Meski demikian, Milano dan tim kuasa hukum belum menentukan langkah hukum apa yang akan ditempuh selanjutnya. Sejauh ini, Milano akan melihat perkembangan yang terjadi terlebih dahulu.

Ivan Gunawan

Sementara itu, polisi mencokok seorang pria berinisial AJA (36) yang berprofesi sebagai Asisten Pribadi Artis dan juga presenter kondang Ivan Gunawan ditangkap satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, lantaran keterlibatan peredaran narkoba, Senin (14/1/2019).

Ketika dikonfirmasi, Kapolres Metro Jakarta Barat melalui Kasat Narkoba AKBP Erick Frendiz membenarkan pihaknya mengamankan AJA.

"Iya, benar, kita amankan seorang berinisial AJA  di rumah kost No.1A kamar 23, Jalan  H Najihun No.1A (Dwijaya) Gandaria Utara, Kebayoran Baru Jakarta Selatan bersama barang bukti satu paket serbuk kokain, dua paket serbuk MDMA, dan satu pil ecstassy," kata AKBP Erick, Rabu (16/1/2019).

"Yang jelas ini merupakan pengembangan jaringan kokain di Indonesia, dan masih kami lakukan pemeriksaan secara intensif," bebernya.

Saat ditanyakan terkait adanya dugaan keterlibatan fublic figur Ivan Gunawan, Erick mengatakan, pihaknya akan segera memanggilnya (Ivan Gunawan). "Igun akan segera dipanggil dan diperiksa keterangannya sebagai saksi," pungkas Erick.(Jft/Terbit)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...