22 August 2019

Kecelakaan Lalu Lintas: 2 Mobil 'Adu Banteng' di Perempatan Jalan Sisingamangaraja Blok M

Konfrontasi - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Sisingamangaraja-Blok M, Jakarta Selatan, malam ini. Dua mobil bertabrakan, hingga salah satunya terguling di tengah jalan.

"Persis di perempatan Jalan Sisingamangaraja arah menuju Blok M. Kondisinya panik ternyata itu mobil tabrakan," kata pembaca detikcom, Robi Ibra saat dihubungi, Minggu (20/8/2017).

Dirinya yang tengah berkendara di jalan itu tak menduga ada kecelakaan yang terjadi. Robi sempat mendengar bunyi dentuman keras setelah lewat perempatan itu.

"Tadinya saya denger ada bunyi dentuman keras. Pas saya berhenti ternyata dua mobil 'adu banteng' gitu, yang satunya sampai terguling," jelas Robi.

Dari foto yang sempat dikirimkannya, tampak dua mobil bertabrakan di tengah perempatan jalan antara Jalan Sisingamangaraja menuju Jalan Panglima Polim Raya dan Jalan Kyai Maja menuju Jalan Trunojoyo. Salah satu mobil yang berwarna hitam terguling.

Dua Mobil Adu Banteng di Perempatan Jalan Sisingamangaraja Blok M

"Yang mobil putih itu dia kayaknya ngebut dari arah Al Azhar ke Blok M, padahal saat itu lampu merah. Nah satunya yang warna hitam itu dari arah Gedung PLN menuju Mabes Polri," lanjutnya.

"Pas itu langsung ada orang yang keluar dari mobil hitam, enggak tahu itu pengemudi atau penumpang tapi dia keluar dari pintu yang menghadap ke atas. Nah yang dari mobil putih juga keluar langsung lihat kondisi mobilnya," sambung Robi.

Belum diketahui adanya korban dari kecelakaan itu. Arus lalu lintas sempat tersendat di sekitar lokasi. (dtk/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...