23 February 2020

Kawanan Bandit Berseragam Polisi Rampok Truk Bermuatan Barang Elektronik

KONFRONTASI -   Dua pria bermobil mewah ditangkap polisi. Mereka merampok truk bermuatan barang-barang elektronik dengan berlagak sebagai polisi. 

Hindustan Times menyebutkan perampokan di Greater Noida itu terjadi pada 13 Desember 2019. Tersangka  Dhan Singh, warga Faridabad, dan Deepak, warga Bagpat, bersama dua bandit lain mencegat truk di Mahindra Bolero. Kawanan ini kemudian mengambil alih kemudian melarikan diri dari tempat itu.

Harish Chander, wakil komisaris polisi (Central Noida), mengatakan pada 13 Desember 2019, sopir truk Amit Kumar melaporkan kejahatan itu ke kantor polisi Surajpur.

“Truk membawa barang elektronik dari Fase 2 di Noida akan dikirim ke Greater Noida. Ketika truk mencapai dekat hotel Crowne Plaza, ada mobil putih memaksa sopir truk berhenti,” ungkapnya.

Kawanan itu, sambungnya, menyamar sebagai polisi. “Mereka memintanya menunjukkan surat-surat kendaraan dan juga barang-barang muatan truk. Kumar menunjukkan  dokumen perjalanan tetapi mereka lagnsung menodongkan senjata laku membawa sata ke kursi belakang kendaraan SUV,” katanya.

Para tersangka kemudian menyambar HP mereka, menggasak uang tunai 5.000 laku mengambil alih truk.

Chander mengatakan polisi telah mencatat kasus itu sebagai perampokan.  Pada hari Jumat, polisi menerima informasi tentang pergerakan beberapa tersangka penjahat di dekat Ghanta Chowk di Surajpur.

“Satu tim dikerahkan untuk menangkap dua tersangka yang kabur dengan SUV. Mobil mewah ini adalah kendaraan yang sama yang dipakai untuk merampok sopir truk. Dalam kendaraan ditemukan topi polisi yang dipakai saat beraksi. Kami juga sedang menyelidiki bagaimana mereka mendapatkan topi polisi,” kata Chander.

“Seorang tersangka, Monu, telah ditangkap. Truk juga  sucdah ditemukan. Tersangka lain masih dalam pengajaran,” katanya. (Jft/Poskota)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...