21 August 2019

KA Parahyangan Hantam Pengendara Motor di Karawang, Dua Tewas

Konfrontasi - Kereta Api (KA) Parahyangan jurusan Jakarta – Bandung menghantam pengendara sepeda motor yang berboncengan di Pintu Perlintasan KA Hero, Jalan Tuparev, Kelurahan Nagasari/Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Jumat (25/8/2018). Akibatnya pengendara berikut yang diboncengnya tewas seketika.

Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun SINDOnews, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 05.30 WIB itu, berawal saat dua korban yang berboncengan mengendarai sepeda motor Kawasaki KLX T-4154-NA melintasi rel dengan cara melawan arus lalu lintas.

Tiba-tiba dari arah Barat datang KA Parahyangan jurusan Jakarta - Bandung yang langsung menghantamnya. Kedua korban sempat terpental sejauh 75 meter, sebelum akhirnya meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan. 

Kepala korban pecah serta kedua tangannya patah. Untuk selanjutnya kedua jenazah ini dievakuasi ke RSUD Karawang guna menjalani visum et repertum. Sementara ini polisi belum bisa mengetahui identitas para korban.

Menurut keterangan saksi mata, Muji (45) warga Bantar Kawung, Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, saat insiden maut itu terjadi sempat terdengar bunyi yang cukup keras. 

Dia yang kebetulan berada di sekitar lokasi langsung memastikan apakah ada korban atau tidak. Ternyata, dua orang tampak tergeletak di sekitar dengan kondisi sudah bernyawa. Dirinya langsung melaporkan peristiwa itu ke kepolisian terdekat.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Yusri Yunus mengungkapkan, anggotanya langsung bergerak cepat dengan mendatangi TKP. Beberapa barang bukti pun sempat diamankan untuk bahan penyelidikan lebih lanjut. 

“Kami masih menelusuri identitas para korban. Karena pada saat kejadian, anggota kami belum menemukan kartu identitasnya,” ungkap Yusri. (sndo/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...