13 December 2019

Jatuh dari Motor, Bocah 8 Tahun Tewas Terlindas Truk Sampah

KONFRONTASI-Muhamad Khizril Akbar (8), tewas terlindas truk sampah. Bocah ini mengalami kecelakaan saat motor yang ditumpangi bersama keluarganya jatuh.

Korban warga Perumahan Ciomas Alam Tirta Lestari, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor ini mengalami kecelakaan di Jalan Raya Taman Pagelaran, tepatnya di depan Gang H Acu,  Kelurahan Padasuka, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor.

Yuliandi (52), paman korban ke petugas mengatakan, kejadian yang dialami keponakannya berlangsung sekitar pukul 15:00 WIB.

Saat itu Akbar bersama saudaranya, Farhan Fathoni (7), tengah dibonceng pamannya menggunakan sepeda motor Honda Beat nopol F 3796 JB melintas dari arah Laladon menuju Pagelaran.

Tepat di depan Gang H Acu, Yuliandi mencoba menyalip truk sampah. Namun belum sempat melewati truk sampah dengan nopol F 8497 F itu, tiba-tiba melintas sepeda motor Honda Beat F 4876 FAW yang dikendarai Fajar Anugerah Septiana (19) dari arah berlawanan.

Antara motor yang dirumpangi korban dan motor yang dikendarai Fajar bersenggolan.
Hilang kendali, motor yang ditumpangi korban terjatuh ke kanan jalan. Sedangkan Akbar yang terpental ke kiri jalan, akhirnya terlindas truk sampah.

“Korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Korban mengalami pendarahan cukup parah di bagian kepala,” kata Kapolsek Ciomas, Kompol Wahyu Wiyadi.

Selain korban meninggal dunia, tiga orang lagi yang terlibat dalam kejadian ini, menderita luka. Ketiganya lalu dibawa ke klinik terdekat, guna mendapat perawatan medis.

“Yuliandi dan Farhan Fathoni mengalami luka lecet dan memar sehingga dibawa ke Klinik Pelita Sehat Pagelaran. Sedangkan pengendara satu lagi hanya mengalami luka lecet dan dipersilakan pulang,” kata Kompol Wahyu.

Usai memberi pertolongan ke para korban, petugas lalu mengamankan dua motor yang terlibat kecelakaan.

“Kami sudah lakukan olah TKP. Keterangan sejumlah saksi di tempat kejadian, sudah kami mintai. Barang bukti dua motor, sudah kami amankan ke kantor polisi. Dua korban luka, kini masih dirawat,” kata Kompol Wahyu.[mr/poskt]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...