23 November 2019

Jambore RX King Diisi Tarian Erotis, Bupati Berau: Keterlaluan, Bubarkan!

KONFRONTASI-Bupati Berau Muharram marah melihat video vulgar berdurasi 27 detik yang tersebar di media sosial.

Video itu memperlihatkan beberapa penari wanita seksi sedang beraksi ketika mengisi acara Jambore yang digelar komunitas RX King Berau.

Dalam video itu terlihat tiga penari meliuk-liuk di depan panggung. Mereka sengaja disiram air agar tubuhnya basah kuyup.

Penari itu hanya mengenakan bra dan celana pendek. Saat mereka asyik joget, salah seorang pria datang dan langsung mencium bibir salah satu penari.

Aksi itu dinilai terlalu vulgar. Apalagi dipertontoan di ruang terbuka.

Saat video tarian pengisi acara itu tersebar, sebagian warganet mempertanyakan perizinan kegiatan yang digelar di halaman Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Berau, Sabtu (6/7).

"Acara ini sebaiknya distop dan jangan lagi dilanjutkan segala aktivitasnya. Dan Kadispora harus bertanggung jawab sekaligus membubarkan acara ini," tulis Muharram menanggapi kiriman video tersebut di salah satu grup WhatsApp.

Bupati menilai, aksi salah satu penari wanita dan berjoget bersama seorang laki-laki di video tersebut, dinilai telah mencoreng Bumi Batiwakkal dengan cap kemaksiatan.

"Ini sudah keterlaluan, tolong tindak tegas dan bubarkan," tegas Muharram.

Bukan hanya bupati, Wakil Bupati Agus Tantomo juga geram. Ia memerintahkan Sekretaris Daerah (Sekda) untuk tidak hadir membuka acara tersebut.

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...