17 June 2019

Innalillahi! , Komedian Inggris Tewas di Atas Panggung Setelah Bercanda Soal Kematian

KONFRONTASI -  Seorang komedian Inggris tewas di atas panggung beberapa menit setelah melontarkan lelucon kepada para penontonnya mengenai kematian.

Stand-up Komedian Ian Cognito sedang melakukan pertunjukan di The Attic bar di Bicester, Inggris selatan pada Kamis, 11 April ketika insiden itu terjadi. 

Pembawa acara Andrew Bird mengatakan bahwa Cognito merasa kurang sehat sebelum naik ke atas panggung, tetapi dia bersikeras untuk tampil. Bird bahkan mengatakan komedian berusia 60 tahun itu sempat bercanda di atas panggung dengan mengatakan: “Bayangkan jika saya mati di depan Anda semua di sini”.

Berdasarkan keterangan Bird yang dikutip BBC, di tengah pertunjukan, komika itu duduk di atas bangku sambil bernapas dengan berat, sebelum terdiam selama lima menit. Dia mengatakan penonton berpikir itu adalah lelucon dan terus tertawa tanpa menyadari ada yang salah.

 

"Bahkan ketika aku berjalan di atas panggung dan menyentuh lengannya aku mengharapkannya untuk mengatakan 'boo'."

Setelah jelas ada sesuatu yang salah, dua perawat yang sedang tidak bertugas dan seorang petugas kepolisian mulai melakukan kompresi dada dan memanggil ambulans. Komedian bernama asli Paul Barbieri itu dinyatakan meninggal di tempat kejadian.

Seorang penonton, John Ostojak mengatakan kepada BBC: "Hanya 10 menit sebelum dia duduk dia bercanda tentang stroke.

"Dia berkata, 'Bayangkan mengalami stroke dan saat bangun berbicara bahasa Wales'."

"Kami keluar dengan perasaan sangat tidak enak. Kami hanya duduk di sana selama lima menit menontonnya, menertawakannya."(Jft/Wartaekonomi)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...