23 August 2019

Hilang Kendali, Avanza Serudug Fortuner di Tol Cipali

Konfrontasi - Kecelakaan kembali terjadi di ruas Tol Cipali. Dua kendaraan yang terlibat, Toyota Avanza dan Toyota Fortuner menyebabkan satu orang tewas, serta empat lainnya luka-luka.

Kecelakaan maut itu terjadi tepatnya di kilometer ‎138+400 jalur A, Sabtu (9/9) pukul 06.25 WIB. 

Menurut Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus, peristiwa itu berawal ketika Toyota Avanza nopol A 1452 AT hilang kendali saat berada di tempat kejadian perkara (TKP).

‎"Saat itu Avanza melaju di jalur B dari arah Palimanan menuju Cikopo, setiba di TKP diduga pengemudi kurang antisipasi dan hilang kendali sehingga menyeberang ke jalur A dan bertabrakan Fortuner yang datang dari Cikopo," katanya via pesan singkat, Sabtu (9/9/2017).

Avanza yang hilang kendali tersebut kemudian dihantam kembali Toyota Kijang yang berada di belakang Fortuner. Akibat kecelakaan tersebut mengakibatkan korban tewas satu orang dan empat lainya luka-luka. Dia mengatakan, identitas pengemudi Avanza sendiri saat ini masih diidentifikasi. 

Menurutnya, seluruh korban sudah dibawa ke rumah sakit Sumber Waras Cirebon. Kepolisian masih menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut. Untuk identitas korban pihaknya masih melakukan identifikasi. (mrdk/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...