19 August 2019

Hasrat Hati Ingin Puaskan Suami, Operasi Vagina 6 Kali Hingga Akhirnya 'Rusak' dan Ditinggal Pergi Suami

KONFRONTASI -  Tak ada seorang pun yang ingin dikhianati oleh pasangannya sendiri. Namun sayangnya, perempuan asal Cina yang satu ini harus mengalami nasib buruk tersebut.

Perempuan berusia 47 tahun ini mendapati bahwa sang Suami rupanya telah berselingkuh darinya.

Ia kemudian menduga bahwa perselingkuhan itu terjadi karena dirinya tak mampu memuaskan kebutuhan seksual sang Suami.

Berangkat dari asumsinya itu, perempuan tersebut memutuskan untuk melakukan operasi pengencangan vagina sebanyak 6 kali dalam kurun waktu tiga tahun hingga membuat vaginanya rusak.

Mengetahui hal tersebut, berikut Popmama.com telah merangkum 3 informasi pentingnya.

1. Kerap merasakan sakit pada bagian vagina

lavidalucida.com

Dilansir dari laman worldofbuzz.com, cerita ini tuturkan oleh seorang dokter kandungan dan ginekolog asal Taiwan yang bertemu langsung dengan perempuan tersebut.

Kepada sang Dokter, perempuan tersebut berkata bahwa ia sering merasakan sakit pada vaginanya, terutama ketika mengendarai sepeda motor.

Tak hanya itu, perempuan malang tersebut juga menjelaskan bahwa ia kerap merasakan ketidaknyamanan pada bagian vaginanya dan tidak bisa duduk berlama-lama.

Oleh karena itu, setiap setengah jam ia harus bangun dan berjalan untuk meringankan rasa sakit yang ia alami pasca operasi vagina.

2. Dilakukan pemeriksaan secara menyeluruh

Freepik/Peoplecreations

Setelah dilakukan pemeriksaan secara menyeluruh, dokter kandungan tersebut mendapati bahwa ada banyak bekas luka operasi pada vagina perempuan tersebut.

Tak hanya itu, lubang vagina perempuan 47 tahun itu juga diketahui terlalu sempit. Lebarnya tak lebih dari 1,2 cm sehingga hanya jari kecil saja yang bisa masuk ke dalamnya.

Tim dokter yang menanganinya pun mengatakan bahwa mereka tak dapat melakukan operasi lagi padanya. Jika dilakukan, ditakutkan lubang vaginanya justru menjadi semakin sempit.

Alhasil, mereka hanya memberikan jarum antiinflamasi dan steroid untuk mengurangi rasa sakit yang dirasakan oleh perempuan tersebut.

Bak peribahasa 'sudah jatuh tertimpa tangga', perempuan itu mau tak mau pun harus menerima nasib malangnya.

Tidak cuma harus menerima kenyataan bahwa vaginanya rusak, ia juga harus menelan kenyataan pahit bahwa hubungannya dengan sang Suami tak kembali membaik.

3. Fakta penting terkait operasi vagina

Pixabay/skeeze

Operasi vagina atau vaginoplasty adalah prosedur medis yang dilakukan untuk mengencangkan organ intim perempuan setelah melakukan persalinan.

Pada dasarnya, tujuan operasi ini lebih ke arah kosmetik atau memperbaiki penampilan dan perbaikan vagina yang dilakukan untuk tujuan kesehatan.

Nah, untuk mengetahui lebih jelas mengenai vaginoplasty, berikut beberapa informasi menariknya:

  • Prosedur operasi

Banyak yang bertanya, seperti apa prosedur operasi ini?

Jadi, dokter akan mengangkat jaringan, atau mengambil jaringan dari bagian tubuh lain untuk ditempel pada jaringan vagina.

Jaringan yang berlebihan dibuang terlebih dahulu, dan kemudian dokter akan merapatkan jaringan dan otot dinding vagina. 

Sebenarnya, prosedur ini dulu dilakukan untuk membantu perempuan-perempuan yang mengalami kecacatan pada vagina, saat lahir.

Misalnya, vagina mengalami malformasi, seperti terlalu pendek, atau bahkan lahir tanpa vagina. 

  • Biaya operasi

Menurut informasi yang beredar, untuk mendapatkan bentuk vagina selayaknya masih perawan alias 'rapet', kamu harus merogoh kocek sebesar Rp 12 sampai 20 juta untuk operasi yang pernah dilakukan oleh Nikita Mirzani yang satu ini.

  • Pasca operasi

Ketika seorang perempuan melakukan vaginoplasty, ia diharuskan untuk beristirahat selama satu sampai dua minggu.

Selain itu pasien operasi vagina juga harus puasa melakukan hubungan intim dengan pasangan mereka selama delapan minggu alias sekitar dua bulan.

Nah, itulah ketiga informasi menarik terkait perempuan yang melakukan operasi vagina 6 kali hingga rusak.

Semoga kita bisa belajar dari pengalaman perempuan tersebut, dan semoga informasi di atas bermanfaat!

  • Sebelum Lakukan Ratus Vagina, Pertimbangkan Dulu Risiko dan Manfaatnya Ya, bro? (Jft/Popmama.com)
  •  
Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...