20 November 2018

Eko Bacok Teman Sendiri Gara-gara Naksir Pacarnya

KONFRONTASI-Cinta kerap membuat persahabatan menjadi hancur. Setidaknya inilah yang terjadi pada dua pria yang bekerja sebagai buruh bangunan. Persahabatan keduanya harus berakhir gara-gara wanita. Bahkan salah satu pemuda tersebut harus menjalani perawatan setelah lehernya dibacok golok sahabatnya sendiri.

Peristiwa berdarah itu terjadi di Rawa Elok, Kelurahan Kapuk Muara, Penjaringan, Sabtu (27/10/2018). “Tersangka berhasil kami amankan tak lama setelah kejadian,” kata Kanit Reskrim Polsek Penjaringan Kompol Mustakim.

Menurutnya, tersangka Eko (18) ditangkap di kontrakannya tanpa perlawanan. “Dari tangan pelaku kami sita senjata tajam berupa sebilah arit bergagang kayu,” katanya.

Kepada polisi, pemuda asal Banten itu mengakui perbuatannya membacok sahabatnya sendiri yang masih 17 tahun. “Motifnya cemburu lantatan pelaku memergoki korban bertemu dengan pacarnya. Pengakuan tersangka, korban senang dengan kekasih pelaku,” ungkap Kompol Mustakim.

Rasa cemburu Eko memuncak pada Jumat (26/10/2018) malam ketika ia mendapat kabar kekasihnya ada di kontrakan sahabatnya di daerah Kapuk Muara, Penjaringan. Sontak informasi itu membuat darah Eko mendidih. Dibakar cemburu, ia memutar otak untuk memberi pelajaran kepada sahabatnya.

Melalui seseorang teman, Eko menyuruh lelaki itu menemui sahabatnya untuk menemuinya. “Bang ada yang nyariin tuh di pinggir jalan,” kata si pria yang diutus Eko, seperti yang ditirukan Kompol Mustakim.

Tanpa menaruh curiga, remaja itu mengikuti perintah tersebut. Sendirian dia berjalan menuju tempat yang disebutkan. Sementara Eko sudah siap menanti. Tak lupa sebilah gobang atau arit diselipkan di balik bajunya.

Anak muda itu tak curiga ketika yang ditemuinya itu adalah Eko, sahabatnya. Namun mendadak ia kaget ketika tiba-tiba Eko mengeluarkan senjata tajam dan langsung menyerangnya. Remaja itu langsung terkapar dengan luka tebas di leher.

Melihat korban ambruk, Eko langsung kabur. Polisi yang tiba setelah mendapat laporan warga langsung mengevakuasi korban ke RS Atmajaya. Kemudian Tim Buser Polsek Penjaringan di bawah pimpinan Kompol Mustakim bergerak memburu pelaku. “Tak lama pelaku berhasil kami amankan,” kata Kompol Mustakim.[mr/poskt]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...