25 March 2019

Edarkan sabu, Kepala Dusun Dicokok Polisi. Sukurin!

KONFRONTASI-Satres Narkoba Polres Kediri Kota menangkap seorang perangkat desa di Kecamatan Ngadiluwih, Kediri, Jawa Timur, lantaran memiliki dan mengkonsumsi narkoba jenis sabu. Dalam penangkapan ini, petugas mengamankan barang bukti 0,67 gram sabu dan sebuah telepon genggam.

Kepala Dusun Desa Branggahan, PUR ditangkap di wilayah Kota Kediri saat sedang berada dipinggir jalan. Ia pun mengakui bahwa dirinya mengkonsumsi narkoba karena frustasi dengan masalah keluarga yang tak kunjung selesai.

Kasat Resnarkoba Polres Kediri Kota, AKP Ridwan Sahara mengatakan penangakapan pelaku berwal dari informasi masyarakat karena sering terjadi peredaran narkoba.

“Kami melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap pelaku, dan kami berhasil mengamankan barang bukti 0,67 gram sabu dan sebuah telephone genggam,” ujar Ridwan, Rabu (17/2/2016).

Kini tersangka beserta barang bukti diamankan di Mapolres Kediri Kota, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, kepala dusun dikenakan Pasal 112 dan Pasal 114 UU nomor 35 tahun 2009 Tentang Narkotika.[mr/okz]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...