21 July 2019

Duh, Cewek Bule Tewas Mengambang di Kolam Renang

KONFRO0NTASI-Tragis nasib yang dialami seorang turis bernama Natalie Louise Morris (29). Ia meregang nyawa di sebuah vila di Nusa Penida, Kabupaten Klungkung, Bali pada Senin (3/9) pagi. Perempuan berpaspor Inggris itu ditemukan dalam kondisi menelungkup di kolam renang vila Secret Outlook Lembongan tempatnya menginap.

Natalie menginap di vila itu bersama pacarnya, Andrew Jonathan Samuel (27). Namun, sejauh ini polisi belum memastikan penyebab kematian Natalie.

Kasubag Humas Polres Klungkung AKP Putu Gede Ardana mengungkapkan, Andrew merupakan saksi pertama yang melihat Natalie berada di kolam renang. Mulanya, Andrew saat bangun tidur berupaya mencari kekasihnya.

Namun, Natalie tidak berada di kamar sehingga Andrew berupaya mencarinya. Hingga akhirnya Andrew menemukan tubuh pacarnya mengambang di kolam renang.

Pengelola vila yang mengetahui peristiwa itu lantas menghubungi East Medical Care Center Lembongan. Berdasar hasil pemeriksaan medis, korban sudah dalam kondisi tak bernyawa sehingga dievakuasi ke Rumah Sakit Umum (RSUP) Sanglah, Denpasar untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Korban sempat diberi pertolongan. Dari mulut korban keluar cairan, namun tidak ada reaksi apa pun,” ujar Ardana.

Mengutip keterangan pacar korban, Ardana mengungkapkan kedua turis itu check in di Secret Outlook Lembongan kemarin (2/9) pukul 14.00 WITA. Selanjutnya, keduanya menikmati minuman beralkohol Bombay Sapphire dicampur Schweppes di pinggir kolam renang.

Sekitar pukul 00.00 WITA, Andrew masuk ke kamar dan meninggalkan Natalie sendirian di tepi kolam. “Pacarnya tidur duluan, besok paginya (Natalie, red) sudah ditemukan meninggal,” tandas Ardana.

Jenazah Natalie saat ini sudah berada di Instalasi Forensik RSU Sanglah. Menurut Kepala Bagian Forensik dr. Dudut Rustiadi, pihaknya menemukan luka-luka pada tubuh korban.

Namun, tidak ada indikasi kekerasan. "Ditemukan luka memar pada tungkai bawah dan lecet pada punggung tangan dan kaki. Kalau memar kan berarti benturan. Jadi memang belum bisa kami pastikan meninggalnya karena apa," ujarnya.[mr/jpnn]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...