18 September 2019

Dua Penumpang Minibus Tewas Usai Tertabrak Kereta di Serang

Konfrontasi - Dua orang penumpang miinibus Grand Livina tewas setelah mobil bernomor polisi A 1594 AR itu tertabrak kereta api di perlintasan tanpa palang pintu di Desa Pabuaran, Kecamatan Serang, Kelurahan Unyur, Kabupaten, Kota Serang, Banten, Sabtu (21/01/2017).

Kedua korban tewas diketahui sepasang suami istri yakni, Ben Muslim (33) dan Trisna Ganda Arsiana (33), warga Taman Graha Asri, Serang, Banten. Sementara korban selamat atas nama Muhamad Dafa Al-haq, putra dari Ben dan Tisna.

Menurut saksi mata, peritiwa ini terjadi ketika kereta api Kalimaya dari Merak menuju Tanah Abang melaju dari sekolah Al-Ijah menuju Jalan Raya Unyur. Minibus tersebut ringsek di sebelah kanan akibat tertabrak dan terpental sekitar 30 meter ke pinggir rel.

“Korban hendak melintasi rel kereta api, tapi dari kejauhan ada kereta Kalimaya dari Merak menuju Tanah Abang datang dan menabrak mobil korban,” kata Solihin, saksi mata.

Baik korban tewas maupun selamat, sudah diamankan ke RSUD Serang. Sementara itu, pantauan di lokasi petugas Kepolisian dari Polresta Serang melakukan penyisiran dan oleh tempat kejadian perkara.

“Memang sudah sering terjadi kecelakaan di beberapa perlintasan Kereta Api. Kecelakaan ini diduga akibat kurang hati-hatinya pengendara mobil sehingga tertabrak,” kata Kapolresta Serang, AKBP Komarudin, di lokasi kejadian. (mtv/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...