23 August 2019

Ditembak Orang Tak Dikenal, Debt Collector Terkapar di Bekasi

Konfrontasi - Seorang pria yang bekerja sebagai tenaga jasa penagih (debt collector) ditembak orang tak dikenal di depan rumah kontrakan rekannya di Jalan Bumur 1, RT01/01, Kelurahan Jatirangga, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi.

Korban bernama Daniel Ufi, beralamat KTP di Naimata, RT 10/04 Kelurahan Naimata, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang. Kondisi korban kritis akibat tembakan itu dan kini menjalani perawatan di rumah sakit. 

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing, menyebutkan, penembakan terhadap Daniel terjadi Sabtu 23 Desember 2017, sekitar pukul 03.45 WIB. Pelaku menembak korban di bagian dada sehingga langsung terkapar.

"Korban kemudian dibawa ke RS Mitra Keluarga Jatisampurna oleh saksi (rekan korban), dan hingga saat ini masih mendapat penanganan medis," ujar Kompol Erna kepada wartawan, Minggu (24/12/2017).

Kompol Erna menyebutkan, polisi sudah melakukan olah TKP dan dari lokasi ditemukan 1 butir proyektil peluru persis di depan pintu rumah kontrakan. Polisi juga sudah memeriksa sejumlah saksi mata yang juga rekan korban.

Dari keterangan saksi mata, ciri-ciri pelaku yang menembak korban bertinggi badan sedang, rambut pendek dengan perut buncit, warna kulit putih.

"Kami sudah meminta keterangan saksi-saksi, melakukan olah TKP, melakukan pengecekkan terhadap korban (autopsi) dan mengamankan proyektil peluru," tandasnya. (sndo/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...