9 December 2019

Dikira Maling, Gadis Cantik Jadi Korban Salah Tembak kakak Iparnya

KONFRONTASI-Seorang gadis cantik warga Desa Sumber Jaya, Kecamatan Sumber Harta, Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan, diduga menjadi korban salah tembak oleh kakak Iparnya, Sabtu (16/11/2019) pukul 04.00 WIB.

Korban yang diketahui bernama Siti Khotima mengalami luka tembak di bagian dada kanan menggunakan senapan angin milik kakak iparnya bernama Umbar. Menurut informasi yang didapat dari Lokasi kejadian, saat kejadian itu korban baru sampai di rumah dari Palembang.

Namun, hari masih gelap akhirnya korban memutuskan untuk berhenti di rumah ayuknya di Desa F Trikoyo, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas. Korban saat itu mengetuk pintu rolling door, namun disangka kakak iparnya maling, sehingga korban langsung ditembak.

Kakak ipar korban sangat terkejut mengetahui bahwa yang ditembaknya bukan maling, melainkan adik iparnya sendiri. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit Siti Aisyah, kemudian dirujuk ke rumah sakit Siloam Linggau.

Kapolsek Tugumulyo AKP Dedy Purma jaya saat dikonfirmasi mengaku belum mendapatkan laporan, namun segera memerintahkan anggota ke lokasi untuk memeriksa kejadian tersebut.

"Mungkin karena yang nembak kakak iparnya ya, jadi korban tidak melaporkan, nanti saya perintahkan anggota ke TKP," tegasnya.[mr/snd]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...