16 December 2019

Diduga Sering Jadi Lokasi Mesum, Petugas Kelurahan Koja Bongkar Gorong-gorong

Konfrontasi - Gorong-Gorong di pinggir rel Jalan Lorong 23, Koja, Jakarta Utara yang disinyalir sebagai tempat mesum, diobrak-abrik Petugas Kelurahan Koja. Pasalnya, keberadaannya banyak dikeluhkan warga, sebab hampir setiap malam terutama malam Minggu banyak anak muda yang keluar masuk ke dalam gorong-gorong.

Lurah Koja, Maskur mengakui pihaknya membongkar gorong-Gorong yang disinyalir sebagai tempat mesum. Pembongkaran dilakukan sebagai tindak lanjut dari laporan warga terkait banyaknya anak-anak muda tiap malam terutama malam Minggu nongkrong dan keluar masuk di lokasi.

“Dari laporan warga, kami langsung melakukan koordinasi dan bergerak bersama Bhabinkamtibmas menindaklanjuti laporan tersebut,”kata Maskur, Sabtu (21/10/2017).

Pasca-pembongkaran dan untuk mencegah hal yang tak diingikan, puluhan Petugas Penangganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) membersihkan rumput ilalang serta menutup temboknya. Ini sengaja dilakukan dengan tujuan tidak ada lagi aksi mesum di lokasi tersebut.

“Kami juga akan rutin memantau dan patroli agar lokasi tersebut tidak dijadikan sebagai tempat-tempat yang negatif . Kedepan kami juga akan berkirim surat kepada PT KAI mengingat lokasi tersebut adalah milik PT. KAI,”kata Maskur.

Manto,35, warga mengaku sangat senang dengan ditertibkannya gorong-gorong itu. Menurutnya, memang selama ini di lokasi sering digunakan muda-mudi memadu kasih.

“Kami memang sudah lama resah, makanya kami melapor kepada pihak kelurahan dan langsung direspons. Kedepan saya minta dipasang lampu penerangan dengan tujuan di lokasi tidak lagi ditemukan ada perbuatan negatif lagi,”jelas Manto. (pskota/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...