22 May 2019

Diduga Rem Blong, Truk Tabrak Pemotor di Tangerang

Konfrontasi - Sebuah truk pengangkut tanah menabrak empat pengendara roda dua di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Tangerang, Sabtu, 8 Desember 2018. Peristiwa terjadi saat motor tengah berhenti di lampu lalu lintas setempat.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Tangerang, AKP Isa Ansori, mengatakan kecelakaan tersebut mengakibatkan para pengemudi kendaraan roda dua mengalami luka-luka. Karena itu, para korban dilarikan ke Rumah Sakit Tangerang.

Kejadian itu bermula saat truk dengan nomor polisi L 9516 UD melintasi Jalan Jenderal Sudirman dari arah Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang. Kemudian, saat berhenti di lampu lalu lintas, pengemudi truk yakni Akbar tak mampu mengendalikan kendaraannya hingga menabrak para korban.

"Jadi, diduga rem dari kendaraan ini blong hingga menabrak pengemudi lain. Para korban ini mengalami luka di bagian kaki, tangan dan kepala akibat benturan dengan aspal. Sementara, beberapa kendaraan dari korban pun terlindas oleh truk," katanya.

Saat ini, Satuan Lalu Lintas setempat masih melakukan pendataan para korban dan juga pemeriksaan pada pengemudi.

"Untuk kondisi pengemudi truk baik-baik saja dan sudah diamanankan berikut dengan barang bukti untuk proses lanjut. Sementara, korban masih penanganan medis," katanya. (vv/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...