20 January 2020

Diduga Lalai, Sopir Tewas Saat Minibus Masuk Jurang

KONFRONTASI-Sopir mini bus, Erwan (35) tewas setelah kendaraannya terprosok ke jurang di Jalan Raya Loji Palangpang, Kampung Cipeundeuy RT 03/04 Desa Sangrawayang, Simpenan, Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (14/7/2019).

Insiden maut yang terjadi sekira pukul 03.00 WIB ini mulanya saat Erwan mengemudikan Avanza bernopol F 1434 VD dari Loji menuju Pasir malang. Dia saat itu berdua bersama Wahyudin (40).

Setibanya di TKP, laju kendaraannya oleng akibat diduga Erwan kehilangan konsentrasi. Hingga akhirnya oleng ke kanan jalan dan terperosok ke dalam jurang.

Kanit Laka Lantas Polres Sukabumi, AKP Nandang Herawan menjelaskan sopir dan penumpangnya tercatat warga Kampung, Mekarsakti, Ciemas, Sukabumi. Korban Erwan meninggal dunia dengan kondisi mengeluarkan darah dari mulut dan hidung, sobek di kepala, serta lecet di bagian kaki.

"Diduga akibat pengemudi tidak hati-hati saat melintasi jalan agak menanjak tikungan ke kanan. Sehingga tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya kemudian oleng ke kanan jalan dan terperosok ke dalam jurang," terang Nandang kepada wartawan.

Polisi, kata Nandang, telah mendatangi dan melakukan olah TKP, mencatat identitas, memintai keterangan saksi-saksi dan mengamankan BB.

"Untuk penumpangnya bernama Wahyudin mengalami luka ringan, berupa luka lecet di kaki kanan, memar di jidat dan pinggang," tukasnya. (mr/poskt)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...