18 November 2019

Diduga Jadi Korban Perampokan, Guru SD di Tebing Tinggi Tewas di Rumahnya

Konfrontasi - Seorang guru SD, Siti Rahma Lubis (58), ditemukan tewas bersimbah darah di di rumahnya, Jalan DI Panjaitan, Lingkungan 6, Kelurahan Rambung, Kecamatan Tebing Tinggi Kota, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara (Sumut), Jumat (18/10/2019) malam. Korban diduga dirampok dan dibunuh karena di lehernya ditemukan luka bekas benda tajam.

Informasi dari warga, penemuan mayat korban berawal dari saat warga melihat rumah korban yang tidak terkunci pada Jumat malam, sekitar pukul 22.30 WIB. Sementara rumah korban yang tinggal sendiri dalam kondisi gelap dan lampu padam.

Karena curiga, warga bernama Syahroji Siregar (28) itu lalu menghubungi keluarganya. Keluarga korban lalu masuk ke rumah dan menemukan Siti Rahma Lubis sudah dalam keadaan tewas bersimbah darah. Sementara barang-barang di rumah berantakan.

Kasus ini selanjutnya dilaporkan ke Polres Tebing Tinggi. Polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa sejumlah saksi terkait penemuan mayat korban.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Tebing Tinggi Ajun Komisaris Polisi (AKP) Rahmadani mengatakan, dugaan sementara, korban diduga dibunuh dengan motif perampokan. Namun, barang-barang yang hilang dari rumah korban masih dalam penyelidikan.

“Kami perkirakan perampokan dengan pembunuhan. Untuk mengetahui secara pasti penyebabnya, kami masih melakukan penyelidikan,” kata Rahmadani, Sabtu (19/10/2019).

Jenazah korban telah divisum di Rumah Sakit Bhahayangkara Polda Sumut dan disemayamkan di rumah keluarganya. Polisi masih memeriksa saksi-saksi dan menyelidiki pelaku yang merampok dan membunuh korban. (inws/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...