28 May 2017

Diduga Depresi, Ari Nekat Bakar Diri

bakar diri

Konfrontasi-Diduga mengalami depresi, Ari Wibowo (34), nekat membakar dirinya pada Sabtu (6/9) dini hari. Peristiwa tersebut terjadi di persimpangan Jalan Gajah Raya dan Jalan Majapahit Semarang. Setelah sempat dirawat di Rumah Sakit Dr. Kariadi Semarang, pria malang tersebut akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya.

Menurut keterangan rumah sakit, korban mengalami luka bakar sekitar 80 persen. "Yang terbakar memang hanya di luar, tapi dampaknya parah," ungkap Direktur Umum dan Operasional RS Dr. Kariadi Semarang Darwito, Minggu (7/9).

Luka bakar tersebut, kata Kariadi, menyebabkan korban mengalami dehidrasi (kekurangan cairan). Menghilangnya cairan tubuh tersebut akhirnya berujung pada kematian korban.

Ari diduga nekat membakar diri karena depresi menyusul kondisi ibunya yang sakit. Kepolisian Sektor Gayamsari Semarang telah memintai keterangan keluarga serta tetangga korban dalam kejadian itu. Menurut polisi, peristiwa tersebut murni dilakukan oleh korban karena tekanan masalah keluarga.

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



News Feed

loading...

Baca juga


Loading...