18 June 2019

Dicekoki Miras, Siswi SMP Digilir 3 Orang Hingga Hamil

Konfrontasi - Dicekoki minuman keras (miras), seorang remaja berumur 15 tahun, di Kelurahan Libu’o, Kecamatan Dungingi, Kota Gorontalo disetubuhi tiga pria hingga hamil.

Menurut Kabid Humas Polda Gorontalo, AKBP Bagus Santoso, kejadian tersebut terjadi pada Desember 2015. Saat itu, korban bertemu dengan tersangka TM (48) yang kemudian mengajaknya mengonsumsi miras.

Mabuk di bawah pengaruh miras, korban kemudian dibawa TM ke rumahnya dan dibujuk dengan sejumlah uang agar mau berhubungan badan. Selang beberapa hari kemudian, kejadian serupa kembali dilakukan TM, namun kali ini ia mengajak dua rekannya, AS (42) dan SB (42) untuk bersama-sama melakukan aksi bejat terhadap korban.

Akibat kejadian tersebut selang beberapa bulan kemudian korban hamil, namun tak ada satupun dari pelaku yang mau bertanggungjawab. Sehingga orangtua korban memilih menempuh jalur hukum.

Setelah mendapat laporan dugaan pencabulan ini tim buser Polda Gorontalo langsung menangkap ketiga pelaku di tempatnya masing-masing. Ironisnya, setelah mengetahui korban melapor ke polisi, para pelaku berebut ingin menikahi korban karena ingin lepas dari jerat hukum.

Para tersangka akan menghadapi hukuman berat karena telah melakukan pemerkosaan terhadap gadis di bawah umur.​ (oke/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...